Beranda > Uncategorized > Alasan -Alasan Murid Yang Nyontek

Alasan -Alasan Murid Yang Nyontek

http://multimediabersatu.files.wordpress.com/2011/04/contek-14.jpg

Bagaimanapun juga nyontek itu tidak jujur pada diri sendiri.Sebaiknya kita tidak membiasakan nyontek, karena dengan mencontek nilai yang kita dapat tidaklah murni dan sesuai dengan kemampuan diri kita yang sebenarnya. Jika kita sekolah atau kuliah untuk mencari ilmu sebaiknya kita tidak mencontek. Tapi apabila tujuan kita sekolah atau kuliah hanya ingin mendapat nilai tinggi saja maka contek-mencontek bisa menjadi cara yang cukup ampuh.

1.Nyontek itu Seni.

Dengan menyontek kreatifitas kita akan terasah dan itu merupakan bagian dari seni.

2.Nyontek itu Keren

Bagi anak mudah jaman sekarang siapa yang biasa nyontek itu keren, karna anggapan nyontek itu gampang – gampang sulit karena faktor ketahuan guru,pasti udah nilainya nol dan gak akan bisa naik kelas.kalo gitu urusannya bakal ribet udah lagi bakal ngulang setahun,belum lagi nanggung malu kalo gitu gue juga angkat tangan.

3.Nyontek itu KREATIF

Semua orang yang hidup di dunia ini dari mulai menampakan batang hidungnya pertama kaliya nyontek kerjaannya gag bisa dipungkiri itu.

coba anda fikir mana ada seorang anak yang lahir ditengah keluarga orang jawa dan lingkungan orang jawa pula lalu ketika ia mulai bisa ngomongnya pake bahasa batak emang ada??. Pastinya ngomong jawa lah itu karna dia nyontek
dan sah2 aja selama itu ada inovasi atau pengembangan dari hal yang ia tiru emang jepang dulu bisa maju sampe sekarang teknologinya darimana?
ya nyontek lah…..!

Gue kasih tau hal yang positif dari pada nyontek:

Setiap tindakan pasti ada tujuan.
1. Pengin nilai bagus, dekati saja gurunya.
2. Supaya tidak dimarahi orang-tua, berbaktilah kepadanya.
3. Supaya lebih pinter dari temannya, dibohongin aja mereka.
4. Supaya tidak dianggap bodoh, tampil saja sok pinter.
5. Pengin masa depan CERAH, jangan sekali2 NYONTEK.

kerenkan salam Tentangsegalanya.com

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s