Beranda > Uncategorized > Belajar Bahasa Desain Web

Belajar Bahasa Desain Web


Belajar Bahasa Desain Web.


Jika kita inging membuat sebuah web kita harus bisa mendisain web itu sendiri.Tapi gag wajib bisa sih yang penting tau kuncinya, yap sekarang kita sedang mendisikusikanya, hal yang harus dilakukan pemula seperti kita ini belajar belajar HTML atau bahasa kerenya
Hyper Text Markup Language  dan bisa kita pelajari di w3schools.

Jika suda tau tentang HTMLmari kita membuat beberapa blog.

1.Blogger

Pulpit rock

ini adalah tingkatan dasar para desain /pembuat blog.blog ini sangat mudah untuk dibuat dan sangat siple dan cara pembuatannya pun sangat musah dan gratis

BLOGGER.

2.wordpress

Pulpit rock

blog ini biasanya digunakan menyempurnakan pengertian tentang webset dan bentuk kerumitannya pun sama dengan webset namun masih tergolong gampang – gampang sulit sih tapi lumayan juga buat belajar.

wordpress.

3.webset

Pulpit rock

kalo satu ini jangan ditanya kalo baru belajar sudah pasti bingun tujuh keliling. Ditambah lagi HTML nya pun rumit pasti tambah ribet. gue kasi ide coba dari blogger aja dhe biar ngerti

salam tentangsegalanya.com

tolong di komen yha !!

Kategori:Uncategorized
  1. ADA
    6 September 2012 pukul 3:31 am

    AAA.,……………………..

  2. 1 Mei 2014 pukul 10:55 am

    I’ve learn some good stuff here. Certainly value bookmarking for
    revisiting. I wonder how a lot effort you place to make the sort of magnificent informative website.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s